Warung Bebas

Thursday 14 March 2013

9 Penyebab akun Twitter TerSUSPENDED





Yoi Bray, gw mau kasih Info dikit mengenai Akun Twitter Yang kena Suspend. Lebih tepatnya masalah twitter account yang terkena suspend atau banned sehingga tidak bisa digunakan lagi. Tentu sudah kenal twitter bukan? Bagi yang belum tahu Twitter, Twitter tu kyak makanan Bray, sejenis Ongol-ongol lah. hahaha. Twitter itu layaknya social network lainnya, bisa dibilang beda tipislah sama facebook. Perbedaannya yaitu hubungan antar akun twitter (tweeps) yang dimodel layaknya pembaca (follower) dan pembicara (following) artinya “semua” update dari akun bisa diketahui oleh follower dan hanya update dari following yang dapat kita baca di beranda twitter ( timeline/TL). Di twitter ga ada tombol like seperti facebook, lo mau cari ampe Budek sariawan juga ga bakal ketemu.  yang ada reply, retweet, dan favorite. udah tahu apa gunanya tombol-tombol itu kan?. Sekarang kita mulai ke topic yang sebenarnya yaitu factor penyebab yang mempengaruhi akun twitter kena suspend.


1.      Kenapa akun twitter gw kena suspend?
Untuk beberapa alasan akun twitter emang bisa kena suspend. Biasanya karena kecurangan dari lo sendiri dalam mencari follower, bisa juga karena adanya aktivitas yang tidak wajar dan mencurigakan yang menyerempet TOS yang diberikan twitter. contohnya kyak gini bray:

1.  Melakukan follow terlalu banyak dalam waktu singkat' (wikh ada cewek sexy ni, follow ah, wikh ada lg follow lagi ah, bgtu seterusnya. selow aja bray pelan tapi pasti)

2.  Melakukan unfollow terlalu banyak. (Lo tiba-tiba jadi aneh and ga seneng sama semua followers lo, akhirnya lo terlalu banyak unfollow orang-orang sekaligus).

3.  Melakukan SPAM. ( inget bray guna Tombol blokir di twitter tu berguna buat akun yang bener-bener menggangu, jadi harus di report spam. nah kalo dia ga ganggu terus lo Report spam, and lo lakuin bukan ke satu akun aja, ya pasti malah lo yang disangka Spam.

4.  SARA. ( lo tau Sara kan? bukan Sara anaknya bang betong.!! Sara tu semacem penghasutan atau lebih kerennya si Provokasi dalam bentuk Agama dll. jangan pernah menghina Agama atau Ras apapun bray, ga penting juga kan, kita hidup bareng-bareng jadi harus saling menghormati> anjrit tua banget gw kalo gini)

5.  Diblokir banyak orang. ( nah ini hampir mirip penjelasannya kayak point no 2 tadi bray. tapi harus tetep bisa bedain REPORT SPAM sama BLOKIR.)

6. Upload Foto Vulgar. (hahaha ni yang paling sering ni, ngerasa Perkasa, kuat, tahan lama. eh lo pake Ava gambar titit *udh kayak iklan obat kuat* trus ditambah lagi sering Upload Foto-foto Vulgar. lo tau Vulgar ora? search google aja buat yg blm tau).

7. Dianggap Spam. (kenapa lo dianggap Spam? soalnya banyak dari followers lo atau pengguna twitter lain banyak yang ga suka sama Twitter lo. contohnya ya balik lg ke point no 4 and 6).

8. Memakai Aplikasi Pihak ketiga. (Ini penyebab yang paling sering juga bray, terlalu banyak pake Aplikasi pihak ketiga, contohnya kayak aplikasi apaan tu namanya yang katanya bisa nambah banyak follower, trus dia tiba-tiba sering kirim DM link-link ga jelas, ke semua followers lo tanpa sepengatahuan lo. nah Pihak twitter tahu and akun lo Kena Suspend. yang normal-normal aja bray).

9. DLL. (hahaha gw bingung mau ngisi apa lagi, pokoknya masih banyak yang bisa bikin Akun Twitter kita kena Suspended).

saran gw bray, jangan pake jalan pintas untuk dapetin follower yang banyak seperti membeli follower melalui pihak ketiga dan jangan melakukan unfollow serta spamming. Ini adalah factor yang paling sering menyebabkan akun twitter disuspend. Oke bray mangkanya tu td dibaca bener-bener, jangan baca bokep mulu. nah kalo emang akun Twitter lo udah ter Suspend trus gimana ngembaliinnya lagi? nah itu bakal gw posting nanti bray. tunggu aja ya. tetep follow and pantengin @BB18plus

0 comments em “9 Penyebab akun Twitter TerSUSPENDED”

Post a Comment

 

INFO BISPAK Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger