Warung Bebas

Thursday 14 March 2013

Daftar PIN BBM Penipu Dan Palsu

Yoi Bray ketemu lagi ama ane. buat lo yang sering Hunting Pin BB Cewek Bispak buat sekedar Chatsex, kirim VN Sex, PhoneSex. kadang sewot juga kan kalo ada Kontak BBM Bispak yang ternyata Penipu!!! nah sekarang gw mau Posting beberapa Kontak BBM Bispak yang 100% udah gw buktiin mereka Nipu. Simak Bray.


1. ANDINI
kalo diliat-liat si ni cewek biasa aja bray, ga terlalu terlihat Bispak. Begitu diinvite, ni cewek masih selow, nah saat lo mulai BBM, ni cewek langsung bales "mau Chat? ga gratis, kirim pulsa dulu..bla..bla..bla" nah setelah gw telusurin terus, ternyata ni Kontak BUKAN CEWEK!!! ni kontak Cowok yang nyamar jadi cewek supaya bisa ngambil keuntungan dari cowok-cowok sangean kayak lo bray, hahaha tetep hati-hati mending jangan invite deh. Untuk daftar Kontak BBM penipuan lainnya bisa diliat di Favorite Twitter @BB18plus.





2. DWI.
Ni cewek bener-bener dah bikin naik darah banget. Selalu gonta ganti nama dan foto bugil. tapi kalo kita mau chat sama dia, tetep bray... Ga GRATIS!!! kudu kirim pulsa dulu lah apalah. dia bilang kalo kita kirim pulsa, nanti doi bakal kirim Foto-foto bugilnya ditambah video dia bray. tapi begitu Pulsa udah masuk, boro-boro dapet foto bugil, yang ada kita langsung di DELCONT and Blokir Kontak. songong kan? dia udh banyak makan korban, khususnya Followers gw di Twitter. Untuk daftar Kontak BBM penipuan lainnya bisa diliat di Favorite Twitter @BB18plus.






3. DWI.
Ni sama kayak yang no 2 tadi bray, kadang dia pake DP cewek berjilbab and pengen bgt punya cowok yang baik bla..bla..bla. biar kita para cowok ngerasa iba anmd coba deketin dia. tetep hati-hati bray. Untuk daftar Kontak BBM penipuan lainnya bisa diliat di Favorite Twitter @BB18plus.






4. APRILIYA.
hahahaha kalo ini gw tawa mulu bray. Jelas bgt ni cewek Palsu alias Kontak Maho!! gw udah buktiin, doi seneng banget dikirimin foto "titit" yang banyak dengan berbagai pose. hahaha pas gw minta foto dia, eh dia ngirim foto bugil yang diambil dari Internet. gw minta VN dia ngasih VN desah-desahan doang, padahal yg gw minta VN untuk bales VN dari gw. hati-hati bray jangan sampe foto bugil lo dijadiin Fantasi sex para maho. hahaha. Untuk daftar Kontak BBM penipuan lainnya bisa diliat di Favorite Twitter @BB18plus.






5. FITHA.
kalo ini dia nyebut dirinya Tante yang bisa ngasih cewek-cewek Bispak. bisa dibilang penyalur lah. Tapi bray, itu semua bohoong alias HOAX.!!! yah lagu lama deh, doi minta tranfer uang dulu. ujung-ujungnya. LO di DELCONT and Blokir Kontak. Untuk daftar Kontak BBM penipuan lainnya bisa diliat di Favorite Twitter @BB18plus.






6. DARA.
Doi asli cewek si bray. tapi doi cuma ga PD, jadi selalu pake DP cewek yang cakep. nah bukan itu aja kebohongannya. doi jga nerima PS alias PHONESEX.! tapi lo harus kirim pulsa dulu ke no yg dia kasih. Pulsa masuk, seperti biasa, DELCONT yang lo dapat. tetep hati-hati bray. Untuk daftar Kontak BBM penipuan lainnya bisa diliat di Favorite Twitter @BB18plus.






7. PUTRY.
Ni cewek bangke banget asli. hahaha. selalu pasang DP BUGIL tanpa wajah. and Broadcast "hayo yang mau foto and vidio bugi Putry harus kirim Voucer pulsa 50 dulu ya, nanti foto aku kirim" udh dikirim voucer ya tetep yang kita dapet cuma DI DELCONT!! hati-hati bray. Untuk daftar Kontak BBM penipuan lainnya bisa diliat di Favorite Twitter @BB18plus.







8. CINTA.
begitu Display Namenya dia. tapi udh gw buktiin kalo dia bener-bener murni 100% Cowok yang pengen liat foto-foto bugil lo bray. ALIAS MAHO!! ga beda jauh sama kontak no 4 bray. Maho tulen yang pengen banget dikirimin foto-foto "titit" lo. hati-hati brayUntuk daftar Kontak BBM penipuan lainnya bisa diliat di Favorite Twitter @BB18plus.



Nah itu tadi beberapa Kontak BBM yang udah gw buktiin mereka HOAX, PENIPU, PALSU!! bukti gw dapet dari aduan followers gw di @BB18plus, and langsung gw cek kebenarannya. walaupun pulsa gw ilang, yang penting gw bisa berbagi ke lo semua supaya ga ada lagi yg ketipu. nah tolong dibantu share Bray supaya ga ada lagi yang ketipu.

jangan lupa Follow @BB18plus buat yang mau tau info dewasa seputar Smartphone.

0 comments em “Daftar PIN BBM Penipu Dan Palsu”

Post a Comment

 

INFO BISPAK Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger