Warung Bebas

Thursday 14 March 2013

Cara mengembalikan Akun Twitter Yang ter Suspended





Kalo kemarin gw udah Posting "kenapa akun Twitter bisa suspended?" nah sekarang gw mau Posting cara mengembalikan akun twitter yang tersuspended. Ada banyak alasan mengapa akun kita bisa kena suspend biasanya karena terlalu banyak menggunakan bot follower semacam aplikasi otomatis setiap detik atau menit jumlah follower akan bertambah diikuti dengan seimbangnya following yang masuk.

Selain itu kita mungkin telah melanggar TOS dalam twitter, dan masih banyak sebab lainnya yang dalam postingan kemaren udh gw bahas bray, tanpa kita sadari kita telah melanggarnya,karena twitter memiliki aturan tertentu dalam menggunakan jejaring sosial yang satu ini. Trus bagaimanakah cara untuk mengatasi akun twitter kita yang kena suspend. Nah caranya kita melakukan permohonan maaf kepada twitter melalui link yang gw kasih dibawah ini.

Silahkan masuk ke link berikut ini https://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended

Kemudian isikan form atau kotak kosong tersebut sesuai data anda.Berikut saya kasih contoh format isiannya.



Pada kotak deskripsi permasalahan (Description of Problem) nya ketikkan kalimat ini :

"Dear twitter, exposed to suspend my account. and I apologize if I am wrong in using twitter. but I do not understand what the error to my account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. thanks very much."

Kalo diterjemahin ke bahasa kite ni bray intinya kita minta maaf ama Twitter tu.
kalo semua udah diisi bener, nah kita tunggu aja balesan email dari pihak Twitter. nanti bakal ada inbox di email lo dari Pihak Twitter yg jelasin dari semua kesalahan kita (ini berbeda-beda) soalnya kesalahan orang kan beda-beda bray. nah abis itu lo bales deh bray emailnya, jangan bales "twitter udah mam belum? jangan gitu bray. hahaha kidding bray. lo bales kalimatnya kayak gini:

"I admit to having made ​​mistakes, I will not repeat it."

kalo udah lo kirim tu Email balesan, nanti Pihak Twitter bakal bales lagi email lo yang ngasih tau kalo akun Twitter lo udah bisa digunain lagi. 
Nah begeto caranya bray. semoga bermanfaat and terus pantengin TL @BB18plus bray.


0 comments em “Cara mengembalikan Akun Twitter Yang ter Suspended”

Post a Comment

 

INFO BISPAK Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger